Selamat membaca
Pesona Pantai Marina Di Jakarta
semoga bermanfaat

Kategori

Galeri Wisata

Pesona Pantai Marina Di Jakarta

Pesona Pantai Marina Di Jakarta

Pesona wisata Pantai Marina Di Jakarta tidaklah mahal dengn Harga relatife sangat murah banget. Misalnya, kopi kaca dengan segelas susu hanya $ 7000. Pelat pisang goreng berisi 10 biji hanya membayar 10 ribu rupee. Untuk memesan makanan dan minuman, jangan khawatir. Karena ada manajer beberapa wanita kadang-kadang warung yang mengelilingi pantai Marina berasal dari gazebo yang berbeda untuk gazebo menawarkan pengunjung.

Banyak cerita tentang liburan lezat di tempat ini oleh telinga. Ada beberapa faktor yang membuat tempat ini layak menjadi pilihan pada liburan, terutama untuk warga Makassar dan sekitarnya.

Diantara faktor-faktor yang diidentifikasi pada jarak dari Makassar Marina pantai sekitar 120 kilometer. Jarak Pantai Marina Makassar sekitar 3-4 jam dengan mobil. Sementara Marina Beach terletak sekitar 12 km dari ibu kota Bantaeng.

Rekaman tarif di daerah ini hanya Rp 5.000 per orang. Faktor lain untuk Pantai Marina memiliki pantai berpasir bersih dan air jernih. Selain bermain berenang pasir di laut, pengunjung juga dapat melihat ganggang memancing.

Pantai ini juga sebuah gazebo untuk berlindung dari matahari atau hanyangalor - ngidur di saat jeda usai muterin pantai. Gazebo ini berukuran 4 × 4 meter persegi. Untuk puluhan unit.
Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...